GENERASI NEWS

Kategori

Maling Merajalela Di Kecamatan Beringin

LAPORAN : KABULAN 

GEN,Beringin-Aksi maling saat ini merajalela di Kecamatan Beringin sehingga meresahkan masyarakat.Pasalnya masyarakat setiap harinya harus was was dan waspada karena setiap saat jadi sasaran dan korban ganasnya aksi maling yang tidak pandang bulu melakukan aksi baik dirumah maupun diluar rumah bahkan di mesjid jadi sasaran.
 
Halnya seperti dialami Edy warga dusun Mawar Desa Beringin rumahnya dibobol maling Honda Revo BK 4522 MHA dan Hp Nokia Senin 25/2 lenyap digondol maling,Maling masuk membobol pintu belakang dan mengacak-acak seluruh isi rumah, saat pemilik runah sedang tidur dengan pulasnya.

Bahkan maling sempat makan dan buang air besar dirumah korban diketahui pada pagi setelah seluruh rumah berantakkan dan pintu belakang rusak ada dugaan maling mengunakan ilmu hitam apalagi pemilik rumah baru pesta pernikahan anaknya.

Hal yang sama juga dialami Wagino warga Pasar 6 Desa sidodadi R baru saja pesta hajatan rumahnya dibobol maling uang kontan Rp 8 juta lenyap.Namun maling tidak sepat menbawa sepada motor karena ketahuan pemilik rumah langsung menjerit minta tolong.
     
Lain lagi yang dialami Beny warga pasar besar Desa Karang Anyar saat sholat magrib dimesjid Jami Honda Vario BK 6879 MAJ lenyap baru diketahui setelah sholat,begitu juga kotak infaq berisi uang sedekah umat jadi sasaran maling.

Sedangkan milik Dany Sihobing warga Desa Sidoharjo R  saat menikmati tontonan keyboard "Bongkar" didusun sepakat Desa Beringin Yamaha Mio warna hijau BK3094 ABG lenyap digondol maling.

Kejadian yang sama banyak dialami warga,namun sampai saat ini pelakunya belum terungkap dan anehnya lagi warga yang jadi korban mengapa engan melaporkan ke Polsek Beringin maupun Polres Deli Serdang.

Masyarakat Kecamatan Beringin berharap kepada pihak kepolisian baik itu Polsek Beringin dan Polres Deli Serdang menanggapi keresahan masyarakat dan dapat mengukap pelakunya agar masyarakat tidak menjadi resah dengan melakukan patroli rutin.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *