GENERASI NEWS

Kategori

Terpilih Sebagai Ketua AMPI, Basyaruddin Nasution, SH Siap Pimpin Partai Golkar Tebingtinggi

Basyaruddin Nasution, SH saat berpidato usai terpilih jadi Ketua AMPI Kota Tebingtinggi Periode 2017 – 2021.
Tebing Tinggi(eXpose)-Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia  (AMPI) Kota Tebing Tingggi ke 7, berlangsung sukses, di Gedung Kartini, Selasa (24/10/2017).
Dalam Musda AMPI itu, Basyaruddin Nasution, SH terpilih secara aklamasi dan segera  membentuk komposisi  kepengurusan untuk masa bakti 2017 – 2021.
Kepada Wartawan, Ketua AMPI  terpilih Basyaruddin Nasution, SH yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi dari Partai Golkar ini berjanji akan memajukan organisasi itu dan siap berbuat untuk masyarakat serta siap mensukseskan semua agenda Nasional.
Basyaruddin Nasution, SH juga mengajak semua kader bersatu  mendukung pembangunan Kota Tebing Tinggi dan memajukan organisasi AMPI.
Ketika ditanya mengenai tentang  Musda Partai Golkar yang  akan  segera digelar dan terkait kesiapannnya menjadi Ketua Partai Golkar, Basyaruddin dengan tegas menyatakan siap jika diberi amanah dan tanggung jawab dari seluruh anggota, kader, dan fungsionaris Partai Golkar.
Acara Musda itu dihadiri Wali Kota Tebingtinggi yang diwakili Kadispora,  Azhar Effendi Lubis, SE, Dandim 0204 DS, Kapolres, Ketua AMPI Sumut, Mhd Faisal J, Plt Ketua Partai Golkar Tebingtinggi, Sahlul Umur Situmeang,  dan para kader rayon AMPI, baik dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *