GENERASI NEWS

Kategori

Wali Kota Minta PT Pegadaian Terus Tingkatkan Kinerja


Medan,Expose,- Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  menghadiri  acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 di  Focal Poin Jalan Ring Road Medan, Sabtu (16/12). Acara ini digelar PT Pegadaian (Persero)  sebagai wujud apresiasi terhadap masyarakat yang telah menunjukkan loyalitasnya dalam menggunakan produk Pegadaian.
                Dikatakan Wali Kota,  Pegadaian  kini menjadi salah satu opsi yang kerap dipikirkan masyarakat dalam situasi kesuitas keungan. Hal ini tidak terlepas karena kemudahan yang ditawarkan Pegadaian menjadi solusi instan dalam membantu dan memenuhi kebutuhan  masyarakat.
                Untuk itu Wali Kota dalam sambutannya, minta kepada seluruh jajaran PT Pegadaian (Persero) agar terus meningkatkan kinerja manajemen dan produktifitas karyawannya. “Dengan demikian masyarakat akan semakin loyal menggunakan produk-produk dari PT Pegadaian,” kata Wali Kota.
                Menurut Wali Kota, tujuan kehadiran PT Pegadaian  untuk melindungi dan mencegah masyarakat yang sedang membutuhkan permodalan dari praktik para lintah darat, pegadaian gelap maupun sistem ijon dengan berbagai alternatif  lainnya yang akhirnya akan kian menyengsarakan masyarakat.
                Selanjutnya Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2.  Selain mobil dan sepeda motor,  acara ini juga menyediakan hadiah berupa tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Konvensional maupun Pegadaian Syariah yang terus setia menggunakan produk PT Pegadaian.
                Melalui diverifikasi produk dan peningkatan layanan serta program pemberian hadiah ini, Wali Kota berharap semakin mendorong  masyarakat tertarik menggunakan produk Pegadaian. “Di samping terus mendorong penambahan nasabah baru, saya berpesan agar PT Pegadaian juga  harus berupaya membuat nasabah lama makin loyal, terutama nasabah  yang ada di Kota Medan,” pesannya.
                Acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 turut dihadiri Direktur SDM dan Hukum PT pegadaian (Persero) Moh Edi Isdwiarto, Pimpinan Wilayah PT Pegadaianan Kanwil I Medan Nasruddin, Maria Oktarina Sirait selaku perwakilan OJK Bagian Pengawasan IKNB KR 5 Sumbagut,  pimpinan perbankan serta para nasabah.
                Pengundian Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 berjalan dengan lancar disaksikan pewakilan dari Dinas Sosial, notaris serta aparat kepolisian. Acara pengudian semakin meriah lagi dengan hadirnya penyanyi asal ibukora Cakra Khan untuk menghibur pengunjung dan nasabah melalui sejumlah tembang andalannya.
                Sebelumnya Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero) Moh Edi Isdwiarto mengatakan, selain Kota Medan, acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 juga digelarserentak di sejumlah kota lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Cirebon, Surakarta, padang, Lampubng, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar serta Surabaya.
                “Acara ini kita gelar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah PT Pegadaian (Persero). Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama in. Di tahun 2018,  kita kan hadir  di lebih banyak tempat untuk mempermudah masyarakat mengakesnya. Di samping itu kita akan terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”  ujar Edi. (Aden)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *