GENERASI NEWS

Kategori

Meriahkan HUT Kota Tebingtinggi Yang ke 101 Pemko Laksanakan Gotroy


LAKSANAKAN GOTONG ROYONG : Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, di dampingi para  Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kota setempat,   pada saat melaksanakan Gotong Royong (Gotroy) di Taman Kota  Tebingtinggi, Sabtu (07 /07) 2018.
GenerasiNews.com – Tebingtinggi.
“Untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tebingtinggi yang ke – 101, telah melakukan berbagai kegiatan  Bakti Sosial (Baksos)  dilaksanakan dan salah satu diantaranya melakukan Gotong Royong (Gotroy)  Massal, Sabtu (07/07)  2018, ditaman Kota Kelurahan (Kel) Rambung yang  diikuti para Aparatur Sipil Negara ( ASN) , TNI dan Polri serta warga masyarakat Kota Tebingtinggi”..

“Walikota Tebingtinggi Ir  H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, pada   kegiatan tersebut menuturkan  bahwa Gotroy adalah bagian budaya dari Bangsa kita yang merupakan warisan dari nenek moyang kita dan layak untuk kita jaga sepanjang masa.”

“Gotroy  adalah sebuah sikap kebersamaan saling menjaga, saling memiliki dan saling peduli seperti halnya yang dilakukan pada Taman Kota ini, membersihkanya, merawatnya dan menjaganya bersama-sama,”tuturnya

“Walikota, menyebutkan bahwa Taman Kota ini adalah milik bersama warga  masyarakat Kota Tebingtinggi, salah satu tempat rekreasi keluarga dan aktifitas lainya seperti olah raga seHari-Hari.

“Walikota ,berharap kelestaria Taman Kota  dijaga bersama-sama terutama kebersihanya dan pohon-pohon yang ada ditaman, tidak hanya berharap kepada Pemerintah Kota  (Pemko) Tebingtinggi, saja yang merawatnya, tetapi dirawat bersama-sama,” harapnya.

Pelaksanaan Gotroy tersebut di ikuti  para pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) , Camat dan Lurah se Kota Tebingtinggi , selain Gotroy juga dilakukan penanaman beberapa pohon di sekitar Taman.

Kegiatan lainya yang akan dilaksanakan diantaranya Karnaval Budaya (11/07),Cultural Night (11-15/07),hiburan rakyat (11/08)  2018, di Lapangan Merdeka Jalan dr Sutomo Kota Tebingtinggi.

Di tambah dengan kegiatan lainya seminar Tebing Tinggi Economic Forum (12/07) 2018,  di Gedung Balai Kartini Jalan T Imam Bonjol  dengan narasumber dari PT.Pelundo II, PT.Inalum dan KEK.Sei Mangkei berkaitan tentang potensi  Kota Tebingtinggi  atas Proyek Nasional tersebut.(Msp).




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *