GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan : Kegiatan Halal Bihalal, Sarana Menguatkan Silaturahmi di Jajaran Polres Pelabuhan Belawan

Belawan.
Jajaran Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Halal bihalal bersama unsur Muspika , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan pada Hari Jumat (14/6/2019) pukul 10.00 wib di Rumah Dinas Kapolres Pelabuhan Belawan di Jln Veteran Belawan.

Turut di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH,Waka Polres Kompol Taryono Raharja Sik SH,Kapolsek Medan Labuhan AkP Edy Safari SH,beserta Waka Polseknya AKP Ponijo Sos.,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH,Kapolsek Medan Belawan ,dan yang hadir sebagai tamu undangan Wakil Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Danyon Marharlan Belawan Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe M.Tr Hanla, Danramil, Bea Cukai Belawan,Para Camat diwilayah kerja Polres Belawan di antaranya camat Medan Belawan, Camat Medan Labuhan, Camat Marelan, Camat Medan Deli, Camat Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak serta para insan pers Medan Utara dan undangan lainnya sebanyak 150 orang .

Adapun Rangkaian kegiatan dengan Kata sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan sarana bagi jajaran Polres Pelabuhan Belawan menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang telah bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *