GENERASI NEWS

Kategori

Kepedulian & Kedermawanan Kapolres Pelabuhan Belawan Didalam Membangun Rumah Pak Sam

Kapolres Pelabuhan Belawan bangunkan rumah warga Martubung. Rasa keperdulian dan kedermawanan yang dimiliki Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang mau memberikan bantuan terhadap warga yang susah sangat tinggi. Hal tersebut dapat terlihat saat Ikhwan Lubis membantu membangun Rumah Pak Sam salah seorang warga Pasar 6, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Labuhan yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak.


Uluran tangan AKBP Ikhwan Lubis dalam membantu membangun rumah Pak Sam tersebut pun, mendapat apresiasi warga setempat.  ” Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang mau membantu dengan rasa kedermawanannya. Satu minggu lalu Kapolres Belawan datang bersama personilnya ke sini dan memberikan bantuan secara dermawan untuk membangun rumah Pak Sam salah satu warga kita di sini yang rumahnya hampir mau tumbang,” ujar salah seorang warga, Pak Rudi (43)

Dikatakanya, berkat bantuan dan perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut, akhirnya pengerjaan membangun rumah Pak Sam akan segera selesai dan dapat dihuni kembali.

“Ya mungkin karena faktor ekonomi, Pak Sam tidak ada biaya untuk memperbaiki rumahnya yang sangat memprihatinkan dan akhirnya akan dapat dihuni lagi karena perhatian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan,” ujarnya.

“Semoga sifat kedermawanan dan keperdulian lewat rasa kemanusiaan yang dimiliki Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis terhadap warganya yang miskin mudah-mudahan Polres Pelabuhan Belawan semakin jaya dan dicintai oleh seluruh masyarakat luas yang ada tinggal di wilhumnya,” cetus warga itu.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat ditanyai tentang kedermawanannya kepada warga mengatakan bahwa sesama manusia dan umat beragama yang tentunya harus saling perduli kan.

“Dengan adanya kedekatan kita sebagai anggota Polri terlebih-lebih sebagai pengayom masyarakat mudah-mudahan tidak akan ada pelanggaran hukum sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya dengan rendah hati, Senin (05/08/19).

“Sekali lagi kami semua masyarakat yang ada di sini mewakili Pak Sam mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan pak Kapolres dan mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikannya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *