GENERASI NEWS

Kategori

ASRENA KASAD Tinjau Pembangunan TMMD Dan Dalam Waktu Dekat Ditutup Mayjen TNI Hasanuddin



Sipispis(Sergai) - Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin meninjau secara langsung kesiapan TMMD ke-106 tahun 2019 Kodim 0204/DS di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang rencana akan ditutup oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam waktu dekat.


Mayjen TNI Hasanuddin mengatakan "TMMD merupakan program untuk membangun daerah tertinggal yang meliputi pembangunan jalan, jembatan, rumah, saluran air serta sasaran non fisik yang dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya saat meninjau TMMD di Desa Sampang Buah Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (18/10).

Ia menambahkan pelaksanaan TMMD ke 106 di wilayah tersebut dinilai sangat tepat sasaran dalam hal untuk membantu dalam kesejahteraan masyarakat sehingga program TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat."Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama saling mengisi bahu membahu untuk bekerjasama membangun demi kemajuan daerah kita," tambahnya

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai Soekirman menyampaikan bahwa dengan kedatangan Asrena Kasad ke desa ini, Kabupaten Serdang Bedagai semakin maju dan sejahtera."Ini juga merupakan bahwa 4 pilar telah bersinergi dalam pembangunan dan kesejahteraan," jelasnya.

Rombongan Asren Kasad melakukan peninjauan sasaran fisik I (pembuatan jalan) dan sasaran fisik II (pembuatan jembatan).Serta meninjau lokasi sasaran fisik III pembangunan rumah tahan angin Puting Beliung dan sasaran fisik IV di Desa Pispis Kampung Kec. Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *