GENERASI NEWS

Kategori

Jembatan Penghubung Dua Desa Rampung Dikerjakan Satgas TMMD


Sipispis(Sergai),- Jembatan Bah Bolon akhirnya rampung dikerjakan Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang,Rabu (30/10/2019).Jembatan sepanjang 40 meter, lebar 3 meter, dan tinggi 12 meter dari permukaan air Sei Bah Bolon itu menghubungkan dua desa, yakni Desa Silau Padang dan Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara.
Saat ini, sejumlah personil Satgas TMMD tengah membersihkan permukaan badan jembatan dan mempoles pernak pernik warna guna meperindah jembatan yang menjadi idam-idaman warga Desa Pispis Kampung itu.

Di tengah kesibukan personil melakukan finishing jembatan, Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto datang meninjau. “Terima kasih kepada semua personil serta Dansatgas yang telah merampungkan jembatan ini tepat pada waktunya,” ucap Danrem.

Kehadiran Danrem 022/PT tidak saja untuk melihat perampungan pembangunan jembatan, tetapi juga pekerjaan badan jalan sepanjang 1000 meter, serta dua unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang satu di antaranya dibangun dengan konstruksi tahan angin puting beliung.

“Tidak ada sasaran fisik yang tidak terselesaikan,Semuanya sudah rampung 100 persen tepat sebelum acara penutupan dilakukan pada Kamis, 31 Oktober 2019 mendatang.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *