GENERASI NEWS

Kategori

Pembangunan Rumah RTLH Oleh Satgas TMMD Wujud Nyata Dari Kemanunggalan TNI


Generasi,-sipispis(Sergai)
Pembangunan rumah Tidak layak Huni(RTLH) untuk Sarwanto (47) yang dikerjakan personil Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS, semakin hari kian menggembirakan.

Sampai Kamis  (10/10/2019), pengerjaan rumah warga Dusun 2, Desa Sampang Buah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai ini sudah memasuki tahap pemasangan batu Tombak layar.

"Rumah untuk Sarwanto terus dipacu pengerjaannya. Saat ini sedang dilakukan pemasangan batu tombak layar lanjutan" ucap Serma M Yusuf, salah satu personil Satgas TMMD Ke- 106 Kodim 0204/DS di lokasi. 

Serma M Yusuf juga menjelaskan pengerjaan rumah yang awalnya merupakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),kini dibangun Satgas TMMD dan juga dilakukan bersama warga sekitar.

"Kehadiran warga sangat membantu untuk percepatan proses pengerjaan. Karena, waktu pengerjaan rumah ini terbatas dan masih ada pekerjaan di sasaran lain yang juga perlu dipercepat," terang Serma M Yusuf.

Pembangunan rumah RTLH Ini sudah Mencapai 45 persen, diakui Serma M Yusuf pembangunan rumah Sarwanto ini sebagai wujud nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *