GENERASI NEWS

Kategori

SatgasTMMD Dan Masyarakat Tengah Berusaha Naikkan Gelagar Jembatan


Sipispis(Sergai),-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 kodim 0204/DS, Tampak semangat dalam membangun Solidaritas dan Kebersamaan.
Guna memaksimalkan pekerjaan pembangunan jembatan dan jalan yang tengah di kerjalan oleh Satgas dan Masyarakat desa Silau padang Kecamatan Sipispis,Kabupaten Serdang Bedagai,Rabu sore 23/10/2019.

Bukan sekali ini saja,Satgas TMMD bersama Masyarakat  bahu membahu di dalam Bekerja,namun setiap harinya satgas Dan masyarakat bersama-sama bekerja guna mempercepat pembangunan sasaran fisik TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS. Ucap Dansatgas.

" Hari ini satgasTMMD Dan Masyarakat tengah berusaha menaikkan gelagar jembatan dan memperbaiki  badan jalan,hal ini dilakukan oleh satgas TMMD guna mendukung kelancaran pembangunan jembatan yang berada di Desa Silau padang "Ucap Letkol Kav Syamsul Arifin.

Satgas TMMD Kodim 0204/DS secara terus menerus dengan bersemangat bekerja, guna mengeser gelagar dan
Meratakan badan jalan dengan mengangkati batu padas dan koral.

Walau di hadapkan dengan medan yang begitu terjal dan licin, semangat satgas TMMD tidak pernah goyah di dalam mewujudkan tekat dan niat satgas, di dalam merampungkan jembatan sepanjang 40 meter,lebar 3 meter,tinggi 12 Meter  dan jalan 1000 Meter tersebut.

Dandim 0204/DS.Letkol kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,(Han) mengatakan,” Dengan semangat yang kami miliki, saya percaya Satgas TMMD kodim 0204/DS akan memberikan hasil yang terbaik dan maksimal sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *