GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama KSJ Gelar Baksos dan Wisata Sedekah

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama KSJ Gelar Baksos dan Wisata Sedekah


Dalam edisi ke 15 Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Dibawah Binaan Bapak AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH selaku Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Pemerintah Kecamatan Medan Belawan Sejumlah elemen masyarakat dan Komunitas lainnya menggelar
kegiatan Bakti sosial (Baksos) dan Wisata Sedekah Jumat membagikan sekitar 110 paket KSJ kepada anak Yatim Piatu dan Duafa di Kampung Warna (Pelangi) Nelayan Seberang, melalui jalur laut via Boat (Kapal ) Jumat ( 22/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Semula kegiatan Pelepasan Tim Relawan bertitik Kumpul di
Mesjid Al Abrar Lantamal I Belawan sekaligus memberikan 10 paket sembako bagi warga duafa dan anak yatim dan 1 paket bagi Nazir mesjid.

Kemudian tim relawan dilepas oleh Bapak Dewan Pembina KSJ AKBP Haji Ikhwan SH MH didampingi Ketua KSJ Saharuddin, pejabat mewakili Lantamal 1 Belawan, Camat Belawan Ahmad SP, Kepling 12 Belawan 1 Sawiyah serta para relawan KSJ dan komunitas Insan Setia Sahabat ( KISS ) diketuai Umar Rasyid, tim medis dari RSU Delima.

Selanjutnya rombongan KSJ bersama Kapolres Pelabuhan blusukan dari rumah kerumah warga duafa di Kampung nelayan seberang yang fasilitas jalan papannya sudah banyak yang lapok.

Dengan penuh semangat meski ditenggah rintik hujan Kapolres Pelabuhan Belawan dan KSJ membagikan paket sembako.

Ironisnya Kepling 12 Sarwiyah tak mampu membendung deraian airmatanya terharu mendapatkan kepedulian dan bantuan paket sembako bagi warganya yang miskin.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres dan KSJ Smoga jasa baik dari Bapak dibalas Allah dan Bapak sekalian senantiasa dalam perlindungannya,”ungkap Sarwiyah sembari menghapus air mata yang terlanjur membasahi pipinya.

Sementara itu, Donasi terkumpul sementara Rp. 5.550.000 dan 120 goni beras isi 5 Kg.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *