GENERASI NEWS

Kategori

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Berikan Binluh Bahaya Pengunaan Narkoba & Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba

*Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Berikan Binluh Bahaya Pengunaan Narkoba Dan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba di Kampus Amik Medicom*


Jumat, 20 Desember 2019 Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty. S, SH,MH bersama Kasi Pembangunan Kelurahan Darat Ibu Erni Sialagan, dan personil  BNN Sumut memberikan bimbingan dan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Deteksi dini Penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan di Amik Medicom jl. Darat kel. Darat kec. Medan Baru.

Bimbingan dan penyuluhan kali ini  difokuskan kepada Mahasiswa/wi di Kampus Medicom Kelurahan Darat,  kecamatan Medan Baru.

Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty. S, SH,MH mengajak seluruh Mahasiswa/wi dan lapisan masyarakat untuk memerangi penggunaan/peredaran Narkoba, karena itu semua adalah musuh kita bersama. Bagi mahasiswa/wi agar tdk ada yg mencoba coba menggunakan narkoba ataupun terlibat dalam peredaran narkoba. Silahkan fokuskan menuntut ilmu di Kampus ini, karena ilmu adalah harta yang abadi yg tdk akan hilang.

Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty S,SH,MH menyampaikan narkoba dapat membunuh generasi harapan bangsa yang gemilang, narkoba dapat merusak diri sendiri,  keluarga,  masyarakat ataupun bangsa dan negara. Oleh karena itu marilah kita bergandengan tangan untuk memberantas penggunaan dan peredaran narkoba. Kepada adik-adik mahasiswa agar bekerjasama dgn aparatur penegakkan hukum dalam memberantas Narkoba dengan cara memberikan informasi kepada penegak hukum jika mengetahui adanya penggunaan ataupun peredaran narkoba.
Sehingga informasi tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk melaksanakan tindakan hukum berikutnya oleh penegak hukum.

Usai memberikan bimbingan dan penyuluhan bersama personal BBN Sumut selanjutkan dilaksanan test urine terhadap mahasiswa/wi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *