GENERASI NEWS

Kategori

Pisah Sambut Kapolda Sumut Berlangsung di Regale Medan

Pisah Sambut Kapoldasu di Regale ICC Medan


Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara malam pisah sambut Kapolda Sumut dari Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH.,MH., ke Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si.,.  Irjen Martuani menggantikan Komjen Agus yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat dan jabatan menjadi Kabaharkam Polri.

Acara pisah sambut ini digelar di Regale International Convention Centre Medan, Sabtu (28/12/2019). Tampak hadir Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi, Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, Anggota DPR RI Junimart Girsang, bupati dan wali kota yang ada di Sumut hingga Kapolres jajaran Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Komjen Agus menyampaikan permintaan maaf selama menjabat Kapolda Sumut. Komjen Agus meyakini Irjen Martuani dapat menuntaskan pekerjaan yang masih menjadi PR di Polda Sumut.
“Kami yakin Polda Sumut di bawah Irjen Martuani Sormin dapat menyelesaikan pekerjaan yang tidak sempat kami kerjakan sebagai Kapolda Sumut,” kata Komjen Agus.
Martuani pun meminta Komjen Agus tetap memberikan bantuan kepada Polda Sumut. Martuani berharap bantuan dari masyarakat selama dirinya menjabat.
“Kita berharap agar Kabaharkam tetap memberikan perhatian kepada Polda Sumatera Utara. Kami juga berharap bantuan dari seluruh masyarakat Sumut,” jelas Martuani.
Acara pisah sambut ini diisi dengan penyerahan cendera mata kepada Komjen Agus yang sudah menyelesaikan tugasnya sebagai Kapolda Sumut. Selain itu ada juga penampilan musik perkusi tradisional papua yang dibawakan Irjen Martuani.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *