GENERASI NEWS

Kategori

Jalin Silaturahmi, Kapoldasu Kunjungi Kantor Harian Medan Pos

Kapolda Sumut kunjungi Kantor Medan Pos, Jalin silaturrahmi dengan Media untuk menjaga kamtibmas di Kantor Medan Pos. Senin (20/01/20) pukul 14.30 Wib.


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi PJU Polda Sumut di sambut oleh H. Farianda Putra Sinik, SE (Pemred Medan Pos), Bpk. Azrin Maridha (Wapemred), Ibu Rini Marika Sinik (Sekretaris Redaksi), Bpk. Josmarlin Tambunan (Redaktur) dan Bpk. Iwan Suherman (Wartawan).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dan berimbang.

Kapolda Sumut juga menyampaikan slogan Kapolda Sumut ” Tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut” dan akan memberikan yg terbaik bagi Sumut.

Irjen Martuani Sormin juga menyampikan keberhasilan Polri selama di pimpin Kapolda Sumut yaitu mengungkap beberapa keberhasilan di antaranya pengungkapan Kasus pembunuhan Hakim PN, pengungkapan Narkotika dan kasus begal.

” pastinya saya dan jajaran Polda Sumut akan terus mengungkap kejahatan yg terjadi di Sumut dan menciptakan situasi yg kondusif di sumut” ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga mengatakan bahwa Polri dan BNN punya program yg di sebut Bersinar yaitu bersih dari Narkotika. Keluarga jaman sekarang sering menutupi bahwa anggota keluarganya jadi pemakai.

Padahal tanpa di lakukan rehab atau pembiaran malah tidak akan sembuh. Harus ada kesadaran dari keluarga sendiri agar siapapun yg terkontaminasi segera di lakukan rehabilitasi.

Kegiatan berjalan lancar dan di akhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *