GENERASI NEWS

Kategori

Kapoldasu Laksanakan Safari Jumat Barokah di Masjid Hurriyah

MEDAN | Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin ,M,Si Melaksanakan kegiatan Jumat barokah di Masjid Al Hurriyah Medan perjuangan. Jumat (24/01/20) Pukul 13.30 Wib di jalan M.Yakub Medan perjuangan.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si yaitu Wakapolda Sumut Dan Para PJU Polda Sumut, Kapolsek Medan Timur, Danramil Medan Timur, Camat medan perjuangan , sekcam Medan Timur, Kelurahan Sei Kera Hilir I ,BKM Masjid Al Hurriyah dan seluruh jamaah masjid Al Hurriyah dan masyarakat warga Medan Perjuangan kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Medan Perjuangan yang mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri dan para Pejabat utama Polda Sumut yang hadir.

Selanjutnya Kapoldasu mengatakan bahwa kedatangan nya adalah dalam rangka safari Jumat barokah yang merupakan program rutin Polda Sumut untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan masyarakat muslim di Sumut dan di hari minggu juga memiliki program minggu kasih untuk menyapa warga non muslim di Sumut. " saya memohon bantuan informasi kepada seluruh masyarakat di sini untuk membantu Polri memberantas segala gangguang kamtibmas di Sumut terutama narkotika" ucap Irjen Martuani

Awasi anak kita dari bahaya narkotika karna itu dapat merusak seluruh generasi , Bukan hanya generasi saat ini namun sampai generasi penerus kita berikutnya. jika ada keluarga yang sudah terkontaminasi silahkan lakukan rehabilitasi. Tidak ada pemakai narkotika yg bisa sembuh dengan sendirinya tanpa rehabilitasi. " kita harus mengatakan perang kepada narkotika, karna ini sangat berbahaya untuk generasi penerus kita" tegas Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga turut menyampaikan motto Kapolda Sumut " Tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut, bersama kita bisa" ucap Kapolda Sumut. Kami sangat memohon bantuan dari seluruh masyarakat untuk membantu TNl dan Polri untuk memberikan informasi kepada kami apabila mengetahui segala bentuk kejahatan. " Bantu dan dukung Kami TNI dan Polri untuk menindak segala bentuk kejahatan agar menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumut dengan memberikan informasi " jelas Kapolda Sumut.

Menjelang Pilkada Kapolda Sumut menginginkan pesta demokrasi yang meriah dan tanpa ada nya kecurangan dan harus memberikan rasa senang untuk kita semua terkhusus warga Sumut. Di akhir kegiatan Kapolda Sumut memberikan bantuan untuk BKM Masjid yg sedang dalam tahap renovasi dan membagikan sembako untuk jamaah masjid Al Hurriyah Medan Perjuangan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *