GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Menjadi Pembina Upacara di Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah

Bertempat di Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, dimulai pukul 07.30 s.d 08.00  WIB, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K menjadi pembina upacara sekaligus berikan edukasi di hadapan sebanyak 1.310 siswa siswi, Senin (20/01/2020).

Adapun Peserta Upacara yang hadir yakni Para guru dan seluruh murid dari tingkatan TK,MTs, SMA dan SMK Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah. Hadir pula Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap dan Ketua Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah , Bpk Dr.H.M Supriyanto.

Dalam giat “Police Go To School” tersebut, Kapolresta Deli Serdang mengatakan pihaknya hadir dengan tujuan memberikan informasi, himbauan kamtibmas, serta arahan kepada adik adik di sekolah.

Kepada seluruh peserta upacara, Kapolresta menyampaikan pesan agar mereka tidak mudah terprovokasi dan terpengaru oleh beriat – berita Hoax, Isu sara ataupun segala bentuk ujaran kebencian yang marak di media sosial.

Kapolresta juga mengimbau agar para siswa tidak terlibat tawuran dan pergaulan bebas, serta tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun penyalahgunaaan narkoba.

“Saya berharap kepada adik-adik semua sebagai generasi penerus bangsa nantinya akan menjadi pemimpin pemimpin negara, karena Indonesia sangat membutuhkan orang orang yang cerdas sehingga untuk fokus dalam proses belajar. Tidak perlu terlibat dalam kegiatan yang bertentangan dengan hukum seperti halnya tawuran hingga penyalahgunaan Narkoba,” tegas Kapolresta Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolresta Deli Serdang turut mengajak siswa siswi khususnya bagi siswa/i yang duduk di bangku kelas III SMA dan tertarik menjadi anggota polri agar tetap semangat serta mengikuti informasi pengumuman penerimaan anggota melalui website resmi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kiranya para pelajar dapat menyiapkan diri nantinya pada saat pengumuman penerimaan dan rangkaian tes sudah dekat, sehingga kelak lulus dan menjadi anggota polri yang berkewajiban untuk memelihara kemanan dan ketertiban dan juga sebagai pelindung penganyom dan pelayan masyarakat.” Tutup Kapolresta.

Kegiatan “Police Go to School” yang berlangsung sejak pukul pukul 07.30 wib itu pun berlangsung dengan aman dan kondusif.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *