GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Menjadi Irup di LRPPN

AMANAT KAPOLSEK MEDAN HELVETIA SAAT MENJADI IRUP UPACARA BENDERA MERAH PUTIH DI LRPPN



Medan, 27 Januari 2020,Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahaean.S.H.S.I.K, menjadi Irup Upacara Bendera Merah Putih di kantor Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahguna Narkotika Bhayangkara Indonesia yang terletak di jalan Budi Luhur Gang PTP No.8 C.(Senin), pukul 09.00 wib.


Upacara Bendera ini dilaksanakan di Kantor LRPPN lantai III. Jalan Budi Luhur Gang PTP No.8C.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek, Wakapolsek dan Kanit/Panit jajaran Polsek Medan Helvetia, serta staf LRPPN dan Penerima manfaat.

Adapun amanat Kapolsek yang disampaikan saat Upacara :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera buat kita semua.
Syalom.
Om santi santi om, nama budaya.
Salam kebajikan.

Yang terhormat Bpk
KETUA UMUM/PIMPINAN IPWL LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA
Haji DIKA NOVANDRY SH

Yang terhormat Bpk/Ibu
JAJARAN LRPPN.BHAYANGKARA INDONESIA SERTA PENERIMA MANFAAT KLIEN PANTI REHABILITASI YANG SEDANG DALAM MENJALANKAN PEMULIHAN UNTUK PROSES PENYEMBUHAN.

Para peserta upacara  yang saya cintai dan saya banggakan

Pertama tama - marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan nikmat, nikmat hidup dan sehat,

Peserta upacara yang berbahagia, dalam beberapa bulan terakhir ini Indonesia menjadi perhatian dunia, hal ini tidak terlepas dari kebijakan pemerintah mengenai hukuman mati terhadap bandar Narkoba. Pemerintah tetap melaksanakan hukuman mati terhadap para bandar Narkoba, meskipun mendapat protes dari Negara - Negara lain,

Mengapa pemerintah begitu tegas terhadap upaya pemberantasan peredaran narkoba ?

Hal ini tidak terlepas dari dampak yang luar biasa yang ditimbulkan oleh Narkoba, Bayangkan saja  bangsa ini yang meninggal dunia karena Narkoba,

Oleh karena itu, Sebagai generasi muda penerus bangsa, sebagai generasi bangsa yang Nasionalisme. kita harus berusaha untuk menjahui narkoba. Banyak dampak buruk yang diakibatkan Narkoba, antara lain :

Dapat menyebabkan ketergantungan, kerusakan sistem syaraf, perubahan perilaku bahkan dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu katakan
*_say no to drug,say no to narkoba_*

prestasi luar biasa.......

Wassalamu’alaikum, Wr.Wb.

Dalam Upacara ini juga, Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahaean.S.H.S.I.K, ada memberikan Rewarde kepada kline yang terbaik dalam minggu ini dan yang naik program, berupa Permen Coklat dan Baju Kaos.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *