GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Silaturahmi ke Kantor Koramil 06/Medan Sunggal

Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahaen.S.H,S.I.K. Silaturahmi Ke Kantor Koramil 06/Medan Sunggal Di Jalan TB.Simatupang


Didampingi Wakapolsek dan beberapa Perwira dan personil Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahaen.S.H.S.I.K., bersilaturahmi ke kantor Koramil 06/MS di Jalan TB.Simatupang Sunggal.(Kamis/16/01/2020) pukul 15.30 wib.

Kunjungan Kapolsek ini, tak lain dan tak bukan untuk mempererat Sinergitas TNI - Polri.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongannya langsung disambut Danramil 06/MS Kptn.Hari Susilo di kantornya yang didampingi oleh beberapa anggotanya, kedatangan Kapolsek dan anggotanya  sempat terpantau oleh awak media.

Kunjungan Kami ini pertanda Sinergitas TNI - Polri masih tetap solid, apalagi Kami sama - sama penjaga keamanan dan pelayanan serta pengayom Masyarakat di Wilayah Medan Helvetia, dikarenakan sama - sama Unsur Muspika di kecamatan Medan Helvetia.

Ada agenda tadi Kami bicarakan dalam pertemuan tersebut, Kami akan melaksanakan olah raga bersama di lapangan Bola kaki Balai Desa yang terdapat di Jalan Beringin sebelah kantor Camat nantinya, dan Kami akan koordinasi juga dengan Camat Helvetia.ungkap Kapolsek.

Diakhir kunjungannya Kapolsek mengajak Danramil 06/MS Kptn.Hari Susilo dan anggotanya untuk ngopi bareng di kedai Kopi Ayub yang terdapat didalam terminal pinang baris.

"Ayok bang, kalau mau ikut ngopi bareng sama kami".ungkap Kapolsek kepada awak media.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *