GENERASI NEWS

Kategori

Posko Lingkungan Bersih Narkoba Didirikan Sat Narkoba Polres Sergai

Posko Lingkungan Bersih Narkoba Didirikan Sat Narkoba Polres Sergai


Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu,SH.,MH didampingi KBO IPTU Defta mendirikan POSKO LINGKUNGAN BERSIH NARKOBA di Lingkungan III Tempel Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kab Sergai tepatnya di warung kopi Pak Anto turut hadir dalam kegaiatan tersebut Pak Swardi Kepling Tempel.

Dalam pertemuan oleh Kasat Narkoba menjelaskan bahwa Polres Sergai serius dalam pemberantasan narkoba dimana selama tahun 2019 penanganan kasus TP.Narkoba meningkat menjadi 200 LP dengan 248 Tersangka,dari 248 tersangka ini sebanyak 8 Orang diberikan tindakan tegas dan terukur saat penangkapan tertembak dilapangan dengan penyelesaian perkara 174 Kasus dibandingkan tahun 2018 hanya 139 LP dengan 182 tersangka dari 182 tersangka 2 orang diberikan tindakan tegas dan terukur tertembak dilapangan dan penyelesaian perkara 101 kasus.

Oleh Kepling Pak Swardi mengakui dan mengapresiasi atas pendirian Posko Lingkungan Bersih Narkoba di Lingkungan Tempel,kami sudah melihat dan merasakan dimana sebelumnya lingkungan tempel terkenal dengan kampung narkoba tetapi selama setahun ini kampung kami sudah bersih dari narkoba ini berkat keseriusan polres sergai memberantas narkoba semoga kampung kami tetap terjaga dari pelaku pelaku yang ingin mengotori kampung kami.

Diakhir pertemuan Kasat Narkoba menghimbau kepada warga agar tetap bekerja sama dan memberikan informasi tentang penyalah gunaan narkoba dengan menghubungi Kasat Narkoba dengan no 08126345618. (kadri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *