GENERASI NEWS

Kategori

Plt Wali Kota Medan Berdiskusi Dengan Pemilik Akun Grup instagram

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si berdiskusi dengan para pemilik akun group instagram yang ada di Kota Medan guna membahas Medan cantik, di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (27/2) .

Dalam diskusi yang berlangsung hangat ini para pemilik akun group instagram menyambut baik dan mendukung penuh program Pemko Medan melalui jargon "Yok Bikin Cantik Medan."

"Kami menyambut baik program Yok Bikin Cantik Medan, kami siap membantu agar Kota Medan ini bertambah cantik."kata Ryan Juskal mewakili rekan-rekan dari group instagram lainnya.

Menanggapi hal tersebut Plt Wali Kota Medan menjelaskan bahwa program Yok Bikin Cantik Medan di prakarsai dari anak muda Medan yang menginginkan Kota Medan ini agar lebih cantik, karena kalau sudah cantik pasti bersih, rapi, indah dan tertib.

"Efek lain dari Medan cantik sudah terbukti dari Kampung Selfie yang ada di Kelurahan Anggrung, karena banyaknya orang datang ke kampung itu untuk berfoto kini peredaran narkoba pun hilang dari kampung itu."jelas Plt Wali Kota Medan.

Lebih lanjut lagi Plt Wali Kota Medan mengatakan bahwa selama ini Kota Medan juga memiliki banyak sisi positif namun kadang kala media hanya melihat sisi negatif dari Kota Medan itu sendiri sehingga paradigma yang terbangun di masyarakat tentang Kota Medan menjadi negatif pula.

"Padahal seharusnya media itu melihat Kota Medan ini secara profesional artinya apabila baik katakan baik jika buruk katakan buruk, kami bukan anti kritikan namun kami ingin agar media memberitakan tentang Kota Medan secara profesional karena Kota edan juga memiliki sisi positif yang dapat dikembangkan."kata Plt Wali Kota Medan.

Oleh karena itulah melalui diskusi ini Plt Wali Kota Medan mengajak para pemilik akun group instagram untuk bersama-sama membangun image positif Kota Medan melalui media instagram dengan begitu masyarakat Kota Medan maupun yang dari luar Kota Medan akan memandang Kota Medan ini secara positif pula.

"Kalau image positif Kota Medan yang di tonjolkan maka akan banyak yang mau datang ke Kota Medan dengan begitu pertumbuhan ekonomi di kota ini pun akan berkembang."ujar Plt Wali Kota Medan.

Dalam diskusi ini turut mendampingi Plt Wali Kota Medan Sekretaris Dinas Kominfo Kota Medan, Mansyur Syah, S.Sos, M.AP dan Kabag Humas, Arrahman Pane, S.STP.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *