GENERASI NEWS

Kategori

Sukseskan Program Layanan Buy The Service

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada PT. Bank Sumut atas dukungan yang diberikan dalam menyukseskan program layanan Buy The Service (BTS) dalam bidang transportasi Kota Medan.

Ungkapan terima kasih ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menerima audiensi dari jajaran Direksi PT. Bank Sumut di Kantor Wali Kota Medan, Senin (24/2).

"Atas nama Pemko Medan saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dengan ditandai pengadaan 15.000 smart card e-money secara gratis bagi masyarakat."kata Plt Wali Kota Medan.

Selain itu kedatangan Direksi Bank Sumut ini juga untuk menyampaikan rencana presentasi PT. Bank Sumut di Kementerian Perhubungan RI bersama Dinas Perhubungan Kota Medan sebagai progress program yang direncanakan.

"Semoga presentasi nanti dapat berjalan lancar dan disambut baik oleh Kementerian Perhubungan RI serta memproleh hasil sesuai yang diharapkan, dengan demikian penerapan smart card e-money bidang transportasi Kota Medan dapat segera terealisasi," harap Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk menyampaikan laporan kepada Plt Wali kota Medan terkait program BTS yang akan dipresentasikan ke Kementerian Perhubungan.

"Hal ini sebagai tindak lanjut program yang telah kami bahas bersama dengan Dishub Kota Medan, direncanakan Rabu mendatang kami akan presentasi seluruh sistem dan tata kelola layanan transportasi umum berbasis e-money di Kementerian Perhubungan." Ujar Abdi Santoso.

Nantinya jelas Abdi lagi, PT. Bank Sumut akan mensupport program lewat pengadaan 15.000 smart card yang akan dibagikan secara gratis. Artinya pembayaran layanan transportasi umum dapat dilakukan secara non tunai.

"Kami siap mendukung suksesnya program Pemko Medan," ungkapnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *