GENERASI NEWS

Kategori

APPSINDO Kota Medan Dukung Rusdi Sinuraya Sebagai Balon Wakil Walikota Medan

Rusdi Sinuraya kepada  Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo)  yang mendukungnya menjadi Wakil Walikota Medan. Rusdi pun berjanji akan menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya, mensejehterakan masyarakat.

Rusdi Sinuraya mengungkap niat baiknya itu saat menghadiri acara terpilihnya Ketua DPD Appsindo Kota Medan Masrijal Mande, yang menyebut Asppindo mendukung Rusdi Sinuraya menjadi bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan, di Hotel Madani Medan, Minggu 12 Juli 2020.

“Untuk mensejahterakan masyarakat kita akan mengelola pasar-pasar tradisional, agar mampu membangkitkan roda perekonomian di Kota Medan. Kita akan membuat 151 pasar tradisional di setiap kecamatan. Dan pasar pusatnya [sentral] di 8 penjuru angin Kota Medan,” jelas Rusdi.

Ini, tuturnya mempermudah masyarakat berbelanja dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Adanya pasar sentral di 8 penjuru mata angin, supaya masyarakat tidak harus ke pusat pasar sentral yang jauh dari kediaman mereka.

Ketua DPD Appsindo Kota Medan terpilih Masrijal Mande meyakini kemampuan Rusdi Sinuraya dalam menata ekonomi masyarakat melalui penataan pasar tradisional, yang bersih, nyaman dan lestari.

Kepada wartawan usai Musda dan pemilihan Ketua Appsindo, Masrijal Mande mengatakan, “Siapa pun Walikotanya Appsindo mendukung Rusdi Sinuraya.” Karena menurut Masrijal Mande kepemimpinan Rusdi Sinuraya sebagai Dirut PD Pasar sudah teruji, mampu menata mengelola pasar tradisional menjadi modern.

Sementara Ketua Pusat Appsindo Hasan Basri juga mendukung penuh  Rusdi Sinuraya, sebagai balon Wakil Walikota Medan. Sebab, tandas Hasan Basri, kemampuan Rusdi Sinuraya dalam mengembangkan serta memberdayakan pasar tradisional beserta kesejahtaraan pedagang sudah tidak diragukan lagi.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *