GENERASI NEWS

Kategori

Dinas PUPR kota Tebing Tinggi Hotmix jalan Baja kecamatan Padang Hilir

 


Tebing Tinggi ,- Generasi news

Warga masyarakat  kelurahan Tebing Tinggi bersuka cita serta  mengucapkan terimakasih kepada Pemko dengan pengaspalan hotmix jalan baja oleh  Dinas PU PR .


Hal itu disampaikan kadis PUPR Rusmiyati.ST melalui PPTK, Bpk.Salmon.ST menjawab pertanyaan media selasa 20 oktober 2020, kepada media Salmon.ST lebih lanjut mengatakan adapun panjang ruas jalan yang masih proses pengerjaan hotmix panjang ± 3,2 km, lebar 4 m. Dikerjakan oleh PT. Alghazali Satria Perkasa dengan nilai Rp. 3.845.000.000 dengan sumber dana DAK 2020.


Ucapan terima kasih disampaikan salah seorang warga bernama pak Andri dan juga lurah Tebing Tinggi kecamatan padang hilir  Miranda SE kepada media ,mewakili masyarakat saat berada di dijalan baja usai membagikan masker cegah Covid 19 selasa 20 oktober 2020.


Kepada media, Miranda lebih lanjut mengatakan setelah pengaspalan hotmix ini, warga juga bermohon agar Dinas PUPR  melanjutkan  pembangunan drainase dan lampu jalan harapnya kemedia.


Terkait hal itu ketua LSM.Kompak RI kota Tebing Tinggi Jurhaidi Saragih saat berada dilokasi pengaspalan hotmix mengatakan sangat mendukung program pemerintah pemko Tebing Tinggi dalam hal pembangunan jalan hotmix yang ada dikota Tebing Tinggi. Beliau juga mengatakan sebelum jalan ini dihotmix , jalan ini cukup parah dan berlubang sehingga segala aktifitas tergendala baik untuk anak kesekolah maupun kegiatan lainnya. Mengingat jalan ini juga akses menuju ke TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ) sampah dan juga akses menuju keperkuburan Tionghoa yang ada dikota Tebing Tinggi. Sekarang jalan sudah mulus dan cantik sehingga memudahkan bagi masyarakat pengguna jalan melakukan aktifitasnya sehari-hari tandasnya ke media. (JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *