GENERASI NEWS

Kategori

Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi Telah di Fungsikan

 


 Tebing Tinggi ,Generasi

Pemerintah Kota Tebing Tinggi  melalui Dinas PU PR telah selesai   membangun kantor kejaksaan negeri kota Tebing Tinggi yang baru di jalan negara Yos sudarso  akhir desember 2020 dimana saat ini telah di fungsikan tepatnya awal januari 2021.

Hal itu disampaikan Kadis PUPR Rusmiyati ST melalui PPK Proyek Iman silaban ST menjawab pertanyaan media dikantornya jalan Gunung leuser jumat 22 januari 2021.


Kepada media Iman silaban yang didampingi PPTK Proyek Rizal ST lebih lanjut mengatakan bahwa pembangunan proyek multi years ini ditahun 2020 menyelesaikan tahap fenishing berupa pemasangan plafon, lantai gedung, listrik, pagar, lantai halaman conblock, ruang tahanan, ruang tamu, musolla, ruang parkir kendaraan,pengecatan dan lainnya. 

Adapun pelaksanaan pekerjaan dipercayakan kepada PT Renata gina abadi  ,konsultan CV Sada dengan nilai Rp 6 milyar 193 juta sumber dana DAU 2020 ujarnya ke media. 

Ketika media menanyakan bagaimana dengan kantor kejaksaan yang lama yang rencananya akan di jadikan bagian dari masjid agung untuk dibangun pintu gerbang dan taman religius,  Iman silaban  ST dan Rizal ST mengatakan saat ini Pemerintah kota sudah berkordinasi dengan Kejaksaan negeri Kota Tebing Tinggi / kejagung terkait proses hibah menghibah kan jelasnya kemedia. 

Terkait hal ini Ketua LSM KOMPAK RI  Jurhaidi saragih beri apresiasi kepada Pemko dan Kejaksaan negeri dalam menjalin sinergitas untuk proses percepatan pembangunan disegala aspek kehidupan dan penegakan hukum tandasnya ke media.(JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *