GENERASI NEWS

Kategori

Akibat Pengemudi Kurang Hati Hati, Sebuah Mobil Pick Up L300 Tergelincir ke Luar Jalan



Tebingtinggi,Generasinews.com, Kecelakaan Lalu Lintas tunggal ( Out Off Control ) terjadi di Jalan Lintas Tebing Tinggi - Pematang Siantar tepat nya di KM 86-87 di Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai sekira Pukul 15.30 Wib pada hari Kamis, 11 Maret 2021.

Kecelakaan tunggal tersebut sebuah Mobil Mitshubishi Pick Up L 300 dengan nomor Polisi BK 9926 ZF dan pengemudi nya bernama Darwin Lubis Warga Pekan Tanjung Beringin Dusun VI Kec. Tanjung beringin Kab. Serdang Bedagai.

Tidak hanya pengemudi saja, di dalam mobil tersebut terdapat 2 orang penumpang yang merupakan anak dari pengemudi Mobil tersebut bernama Ardiansyah Lubis (20) dan Akifah Humailah Lubis berusia 3 Tahun.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi IPTU Bambang Irawan kepada wartawan membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil Mitsubishi Pick up L300 di Jalan Lintas Tebing Tinggi - Pematang Siantar KM 86-87.

 "Berdasarkan keterangan saksi yang di peroleh di TKP, awal nya Mobil Pickup tersebut datang dari arah Siantar menuju kota Tebing Tinggi "



" Setiba di lokasi kejadian supir Pick up hendak mendahului kendaraan di depan yang satu arah dengan nya dari jalur sebelah kanan dengan kecepatan yang lumayan tinggi " Imbuh nya.

" Karena posisi hujan dan jalanan licin tiba tiba mobil Pick Up tersebut tergelincir ke kanan hingga turun beram menyebarangi jalan hingga keluar badan jalan " Ucap Kanit Laka Lantas

" Dan mobil Pick Up mengalami kerusakan bagian depan nya yang cukup lumayan parah akibat membentur Pohon di Lokasi " Tandas nya.

Lanjut Bambang, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan pengemudi serta penumpang nya sudah di bawa petugas kerumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi

" Pengemudi dan kedua penumpang nya mengalami luka luka ringan dan sedang di lakukan perawatan untuk perobatan " Ungkap AKP Bambang.

" Dan untuk mobil sudah kita amankan di kantor Laka Lantas Imam Bonjol Tebing Tinggi, serta barang bukti lain nya berupa STNK dan SIM milik pengemudi " Tutup Kanit Laka Lantas itu.

Indra Saragih, SE 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *