GENERASI NEWS

Kategori

Video Viral di Medsos, Polisi Akan Kejar Pelaku Pemalak & Pelempar Batu Terhadap Supir Truck Di Asahan



Asahan,Generasinews.com, Dugaan pemalakan dan sekaligus pelemparan batu terhadap supir Truck di Jalinsum Asahan menjadi viral di medsos, dan polisi mengatakan akan mengejar para pelaku nya.

Sejumlah video pemalakan dan pelemparan terhadap Truck yang melintas tersebut di unggah oleh salah satu akun Facebook, bersama sejumlah foto foto nya.

Tampak di dalam video tersebut terlihat dua orang pria sedang berboncengan mengendarai sepeda motor melakukan pelemparan terhadap Truck dengan menggunakan batu.

Di akun tersebut, pengunggah telah menuliskan bahwa kejadian tersebut terjadi di Aek Kanopan tepat nya di Aek Ledong menuju arah Aek Loba kabupaten Asahan.

Dan di dalam video yang di unggah tersebut tampak terlihat kaca Truck mengalami pecah, dan pengunggah membuat tulisan peristiwa terjadi pada Kamis 11/03/2021.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralindang Harahap ketika di konfirmasi wartawan mengatakan Pihak nya segera melakukan pengecekan di lapangan. (12/03/2021)

" Kejadian ini akan kita selidiki, dan kita lakukan pengecekan di lapangan " Kata nya saat di mintai keterangan.

Di katakan juga Oleh Kapolsek, pihak nya belum ada menerima laporan dari korban, walau pun demikian, Kapolsek dengan tegas mengatakan akan mencari pelaku pemalakan yang viral di medsos tersebut

" Di lapangan, kita tetap terus melakukan patroli, dan kejadian ini kita sama sekali belum tau, meskipun demikian kami akan cek ke lokasi " Ujar nya.

Sementara Kapolsek Kuala Hulu AKP Sahrial Sirait membenarkan terjadi nya pemalakan dan pelemparan yang viral tersebut, dan peristiwa tersebut berada di wilayah hukum Polsek Pulau Raja Asahan.

" Benar, ada kejadian tersebut, namun TKP nya tersebut bukam di Wilayah Hukum Polsek Kuala Hulu, tetapi masuk Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja " Ucap nya

lanjut Sahrial, tampak terlihat jika kejadian tersebut di jalan yang di cor " Tutup Kapolsek.

" Indra Saragih, SE "

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *