GENERASI NEWS

Kategori

2 Warga Bintang Meriah Kedapatan Bawa Sabu Diringkus Polres Pematang Siantar


 Berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada laki-laki yang membawa Narkotika jenis Shabu, persisnya di Gang Pinus, Jalan Meranti, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada Sabtu (08/05/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Mendapat informasi tersebut, personel Sat Narkoba berangkat langsung menuju lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan. Dinlokasi, Petugas melihat 2 (Dua) orang Pemuda yang dicurigai sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo warna Hitam berplat nomor BK-3885-AFB.

Saat diberhentikan oleh Petugas, salah satu Pemuda tersebut terlihat menjatuhkan sesuatu dari tangan kirinya ke atas tanah. Petugas langsung mengamankan kedua pemuda tersebut.

Diketahui, kedua pemuda tersebut bernama JP (31) dan AND (24), keduanya merupakan warga Bintang Meriah Kabupaten Simalungun.

Pelaku JP diminta untuk mengambil yang dijatuhkannya tersebut dan ditemukan Barang bukti berupa 2 (Dua) paket Narkotika diduga jenis Shabu dengan bruto 0.79 gram.

Saat dipertanyakan kepemilikan Narkotika tersebut, JP dan AND mengaku, bahwa narkotika tersebut adalah milik mereka.

Selain kedua Pelaku dan Barang bukti Narkoba, Petugas pun menyita dan mengamankan 1 (Satu) unit sepeda motor Honda Revo warna hitam plat nomor BK-3885-AFD yang digunakan kedua tersangka.

Guna dilakukan proses penyidikan selanjutnya, Kedua pelaku berikut Barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.(Ucok)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *