GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pematang Siantar Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

 POLRES PEMATANGSIANTAR LAKSANAKAN  PATROLI GABUNGAN TNI–POLRI SKALA BESAR  SECARA PERSUASIF DAN SIMPATIK



Polres Pematangsiantar Melaksanakan Patroli GABUNGAN TNI–POLRI Skala Besar Secara Persuasif dan Simpatik yang Rawan Gangguan Kamtibmas untuk pencegahan Covid-19 dengan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar.


Sebelum Patroli skala besar dilaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin Oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K yang diwakili Kabag Ops Kompol LaminSPd, yang dihadiri Oleh,Para kasat,Perwira,Personil Gabungan TNI-POLRI,Satpol PP,DIshub Pemerintah Kota Pematangsiantar,Jumat 23 juli 2021 pada pukul 21.00 wib. Bertempat Dilapangan Apel Polres Pematangsiantar.


Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K,melalui Kabag Ops Kompol LaminSPd  Menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Skla besar ini merupakan tindak lanjut atas Instruksi Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo., dengan petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si.ini juga menunjukkan kesiapan Polres Pematangsiantar dengan instansi terkait dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,serta penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19


Untuk itu harapan saya agar personil gabungan TNI – Polri bersinergi dalam melaksanakan patroli yang ditentukan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana,dan penekanan saya agar personil memperhatikan cara bertindak dilapangan, Harus dengan bersikap persuasif dan simpatik  pada saat menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Kepada seluruh personel Saat melakukannya kegiatan utamakan Keselamatan dalam melaksanakan tugas, Semua upaya yang kita lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap Penyebaran COVID-19 khususnya dikota siantar  menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kita lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.


Kegiatan dilanjutkan patroli di Jalan Sutomo,jalan Mardeka, jalan Kartini, jalan D.I Panjaitan,jalan. M.H. Ditorus,jalan Ahmad Yani,jalan Ade Irama Suryan dan Jalan Cokro dengan memberi kan himbauan persuasif dan simpatik kepada masyarakat yang berkerumun,Membagikan masker serta memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres pematangsiantar.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *