GENERASI NEWS

Kategori

Jum'at Berkah " Bersabar " Bersama DPD Garda Nasdem Kembali Datangi Warga


TebingTinggi
,- Bersama tim " Bersabar " (Bersama Sahabat Azwar) diwakili Alvin, Anto, Ayuslianmar, dan Suryani,ketua DPD Garda Nasdem yang juga wakil ketua DPRD kota Tebingtinggi H.M Azwar Ssi MM  berbagi Jumat berkah 06/08/2021 kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,dengan mendatangi rumah warga Satu Persatu Di lingkungan 1 kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Kepada wartawan ketua Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi H.M Azwar Ssi MM menyampaikan kalau kegiatan Berbagi Di masa PPKM pada hari Jum'at Diharapkan menjadi  sebuah keberkahan.


"Berbagi di hari Jum'at Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua, sesuai arahan Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Bapak Prananda Surya Paloh , kalau kader GPN didaerah harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu semampu kita, mencoba Meringankan beban ekonomi mereka" jelas H.Azwar.


Masyarakat penerima bantuan pada hari itu seperti Jijah (36) warga lingkungan 1 kelurahan Tambangan, kepada awak media  mengatakan sangat senang dan mengucapkan terimakasih, juga berharap akan banyak orang orang seperti H.M.Azwar yang masih memikirkan Rakyat kecil.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *