GENERASI NEWS

Kategori

TERAS BELAJAR TEBING TINGGI DI BUKA GUNA KEMASLAHATAN AGAMA DAN NEGARA


TebingTinggi
,- Teras belajar di bentuk dan di lounchingkan di bulan Oktober 2021 bersektetariatkan Jl. Pulau Belitung Lk V Kel Persiakan Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Teras belajar ini juga mempunyai 3 tempat kegiatan yaitu di Rusunawa Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir, Jl. Pandan Kel. Tambangan Hulu Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi dan Gg. Keluarga Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.


Kegiatan teras belajar ini juga di bertujuan untuk Pendidikan dan melakukan Pembinaan kepada Anak-Anak, Remaja, dan Orang tua dengan motto " Membiasakan Kebenaran, Bukan Membenarkan Kebiasaan ".

Ada pun pendiri dan pengurus Kegiatan teras belajar ini adalah M. Sofyan Damanik, S.Pd.I sebagai Dewan Pembina, Andre Rasdiansyah Siregar, S.Pd sebagai Ketua, Muhammad Riduan, S.Pd sebagai Seketaris,Bambang Hermawan, S.Pd sebagai Bendahara, Andre Handoko, S.Pd, Elfin Nazri, S.Pd.I, Ridho Pahwan Kasio, S.Pd dan M. Irsan sebagai Pengajar/Pendidik.

Saat di konfirmasi wartawan ini dewan pembina menerangkan bahwasanya kegiatan Teras Belajar baru di bentuk beberapa bulan ini saja.

" kegiatan teras belajar ini di bentuk sekira bulan April 2021 dan sudah berjalan hingga bulan April 2022 " Kata M. Sofyan Damanik selaku Dewan pembina.

Tambah nya " bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada anak anak remaja dan orang tua ".

Selanjut nya " kami sudah banyak melakukan kegiatan selama adanya teras belajar ini "

" seperti di Ramadhan lalu kami melakukan kegiatan bagi takjil dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat tepat nya di Mushollah Al Hidayah Kelurahan Tambangan dan Di komplek Rusunawa Tebing Tinggi " Ujar nya.

" Selain berbuka puasa kami juga memberikan santunan seperti tali asih kepada anak anak yang kurang mampu, karena apa yang mereka rasakan juga harus kami rasakan " Kata Ustadz M. Sofyan.

" Keberhasil kegiataj yang kami lakukan ini semua terjadi karena Allah SWT yang memudahkan nya dan Kekompakan Dari Personil Tim Teras Belajar Yang Masih Konsisten Dalam Kebaikan dan Kemaslahatan " Ujar nya.

Sebelum tanya jawab di tutup Ustadz M. Sofyan Damanik selaku Dewan Pembina mengatakan " In Syaa Allah Dalam Waktu Dekat, Teras Belajar Tebing Tinggi Akan Meresmikan Rumah Qur'an Hj. Saniah Di Kel. T. Tinggi (Kampung Wetan) Kec. Padang Hilir "

" Dan Berkat Kerjasama Yang Baik Dari Masyarakat Dan Donatur Yang sudah Bersedia Menyediakan Tempat Untuk Belajar dan Mengajar Al Quran Buat Anak Anak, Remaja, Bahkan Dewasa " Tutup Ustadz M. Sofyan Damanik, S.PdI.(Is)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *