GENERASI NEWS

Kategori

Cegah Narkoba Warga Dusun X Desa Paya Pinang Kompak Bangun Pos Kamling


Sergai
,- Pos Kamling adalah salah satu cara yang aktif untuk menjaga dari tindakan kriminal, pencurian dan narkoba.

Ini lah yang menjadi acuan warga dusun X  RT 1 dan RT 2 desa payapinang untuk mencegah masuknya narkoba, pencurian serta tindakan tindakan kriminal yang akan masuk ke dusun X desa payapinang.


Masyarakat dusun X RT 1 dan RT 2 desa payapinang membangun pos kamling  hasil swadaya masyarakat sendiri.kekompakan masyarakat dusun X desa payapinang harus di akui jempol,baik dari ibu ibunya yang juga antusias membantu dengan memberikan makanan ringan serta minuman agar semakin semangat nya bapak-bapak dalam bergotong royong untuk pembuatan pos kamling.

Kemajuan desa atau dusun tersebut tergantung kekompakan dan kesolitan masyarakat nya dalam kegiatan kegiatan yang positif tutur Kadus dusun X.


Pos kamling ini adalah keinginan masyarakat dusun X RT 1 dan RT 2 agar ronda malam di aktifkan kembali seiring merebaknya narkoba serta pencurian.

Warga dusun X RT 1 dan RT 2 desa payapinang ingin mencoba mandiri dalam hal membangun dusunnya dalam hal sekecil apapun,termasud dalam pembuatan pos kamling tersebut.

Kadus dusun X, melalui himbauan kepala desa paya pinang hafiz abro mangundivo untuk selalu menjaga kekompakan di setiap dusun dusun  agar tercipta nya keakraban dan kekeluargaan,bukan berkotak kotak.maka dari itu Kadus dusun X sangat antusias dan bangga kepada masyarakat dusun X yang kompak,dan luar biasa dalam hal hal yang positif,dan berharap Allah SWT selalu merahmati masyarakat desa payapinang terkhusus bagi warga dusun X.( Indra)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *