GENERASI NEWS

Kategori

Meriahkan Perayaan Kemerdekan RI Ke-77, PT SPMN Gelar Berbagai Lomba

 

Keterangan Gambar : Terlihat Peserta Tarik Tambang dan kemeriahan dalam rangka merayakan kemerdekaan RI Ke 77 yang disaksikan oleh Direktur PT SPMN dan SEVP dihalaman Kantor PT SPMN Tebing Tinggi dijalan sudirman Tebing Tinggi. Rabu ( 17/8)

Tebing Tinggi- Memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI yang Ke 77 tahun 2022, PT Sri Pamela Medika Nusantara Tebing Tinggi menggalar berbagai perlombaan untuk karyawan, Dokter dan Perawat dari Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi, perlombaan itu dilaksanakan dihalaman PT. SPMN dijalan Sudirman Kota Tebing Tinggi. Rabu (17/8).


Tampak kemeriahan acara tersebut yang digelar oleh panita HUT RI PT Sri Pamela Medika Nusantara. Turut Hadir pembukaan perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke 77, SEVP PT SPMN Alwin Abdi, Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Dr dr Sake Juli Martina Sp.FK, para Kabag, Kabid dan Kasi serta Kepala Urusan.


Pembukaan perlombaan tersebut dibuka oleh Direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara Dr dr Beni Satria M.Kes, SH, MH, mengatakan untuk di HUT RI tahun 2023 harus lebih baik lagi dari hari ini dan lebih meriah lagi, juga diucapkan terima kasih bagi supporting yang membantu mensukseskan acara ini.


“ Terima kasih kami ucapakan kepada pihak yang membantu dalam mensukseskan perlombaan ini, terkhusus untuk SEVP bapak Alwin Abdi, Ketua panitia pak Meddy dan supporting dari rekanan PT SPMN yang banyak membantu acara ini. Untuk yang berhadir keluarga dari karyawan, mohon doanya agar PT SPMN terkusus Rumah Sakit dan Unit lain bisa lebih baik dari sisi kinerja dan pendapatan” Ucap Dir PT SPMN Beni Satria M.Kes.


Lanjut beni, saya lihat acara ini semarak dan meriah tentunya sudah baik, saya tadi berkeliling dan melihat hadianya super, kemudian yang hadir juga tidak kalah meriah, untuk yang mendapatkan hadiah super nantinya, saya ucapak selamat bagi yang menerima nya, bagi yang belum beruntung mungkin ditahun yang akan datang bisa mendapatkannya.


Ketua Panitia Meddy Irawan melaporkan untuk acara 17 an dan juga sebelumnya dilaksanakan yakni tenis meja dan badminton, dan untuk selanjutnya akan diperlombakan hingga selesai, kemudian terima kasih yang membantu mensukseskan acara ini dari rekanan, pihak bank dan lainnya.


“ terima kasih saya ucapakan pada seluruh panitia yang sudah membantu kegitana hari ini, mudah mudahan acara hari ini berjalan lancar hingga akhir acara, serta terima kasih kepada direktur yang mempercayakan kegiatan perayaan HUT RI Ke 77 kepada saya,” Kata Meddy Ketua Panitai HUT RI 77 PT SPMN.


Perlombaan yang dimulai sebelum tanggal 17 Agustus itu yakni Tenis Meja dan Badminton baik ganda putra dan putri, Untuk perlombaan yang dilaksanakan pada 17 agustus dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 dari mulai Tarik Tambang, Lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, sampai terompa, lomba joget balon serta Luck Draw.(m)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *