GENERASI NEWS

Kategori

Gubsu Beserta Kadis Kesehatan Sumut Serahkan Satu Unit Ambulance Hibah pada Rutan Kelas 1 Medan


Generasinews.com
MEDAN. – Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi beserta kepala dinas kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dr Alwi Mujahit hasibuan hari ini menyerahkan 1 unit ambulance hibah dari pemerintah provinsi Sumatera Utara kepada Kemenkumham Sumatera Utara yaitu Rutan Kelas 1 Medan.


Hibah ambulance ini diterima oleh Kepala Sub Seksi Keuangan dan Perlengkapan Rutan kelas 1 Medan, Tomu Sihotang bersama tim medis klinik Rutan yang bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin kantor Gubernur Sumatera Utara.



Dalam penyerahan Hibah ini kepala sub seksi keuangan dan perlengkapan Rutan kelas 1 Medan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam upaya peningkatan layanan di bidang kesehatan. Ambulance ini nantinya akan dipergunakan untuk penanganan pasien rujukan atau emergency yang harus dirujuk ke rumah sakit yang bekerjasama dengan Rutan Kelas 1 Medan.



Sementara itu Gubernur Sumatera Utara berharap Ambulance ini dapat bermanfaat khususnya bagi wargabinaan, meningkatkan layanan kesehatan dan tentunya dirawat dengan sebaik-baiknya. Hibah ini juga merupakan wujud hadirnya pemerintah provinsi Sumatera Utara di tengah-tengah wargabinaan.


RAGUSTA BERSERI

BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *