GENERASI NEWS

Kategori

Koramil 14/Dolok Merawan Beserta Camat Bersihkan TPU Desa Dolok Merawan


Dolok Merawan,- JOC.CO.ID
Danramil 14/Dolok Merawan bersama Camat dan Kepala Desa Dolok Merawan Memimpin kegiatan Gotong Royong bersama Masyarakat membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jumat (29/03/19) di Desa Dolok Merawan.

Kegiatan Gotong Royong ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada Masyarakat bahwasanya sesulit apapun pekerjaan yang kita hadapi pasti dapat terselesaikan bila kita bersatu untuk mengerjakannya dengan melakukan gotong royong.

Dimana Budaya Gotong Royong telah di tanamkan oleh para leluhur terdahulu dengan tujuan untuk membentuk satu ikatan yang kokoh dalam kehidupan bermasyarakat guna mencapai tujuan penyelesaian suatu pekerjaan.

Camat Dolok Merawan  Rico Ebtian. S. STP, M.Si mengatakan " Pepatah dari para orang tua kita mengatakan Berat sama di pikul Ringan Sama di jinjing.Dalam arti kata setiap pekerjaan baik itu berat maupun ringan mari kita kerjakan bersama sama agar hasil yang  di capai dapat terlaksana dengan baik.Kami berikan apresiasi kepada personil koramil, yang selalu bersedia membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan dalam setiap program yang kami sampaikan" jelasnya.


Danramil 14/Dolok Merawan Kapten Inf.Jaswadi Barus menambahkan "Gotong Royong merupakan  Budaya Bangsa kita, oleh karena itu jangan sampai kita lupakan.
Tujuan Gotong Royong membersihkan TPU adalah untuk menghormati para orang orang tua yang telah mendahului kita, agar tempat peristirahatannya terlihat indah dan Bersih " TETAP SEMANGAT " Tegasnya.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *