GENERASI NEWS

Kategori

TNI-Polri Adakan Patroli Skala Besar di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

 Belawan.
Untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan menjelang diumumkannya hasil Pilpres 2019, aparat gabungan TNI dan Polri melaksanakan patroli secara besar-besaran pada Sabtu malam (18/5/2019).

Patroli gabungan skala besar dalam rangka cipta kondisi itu dimulai pukul 21.00 wib,  dari Polres Pelabuhan Belawan dengan kekuatan personil yang dilibatkan terdiri dari Satuan Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu,  juga ada dari Polsek di jajaran Polres serta dari TNI AL (Marinir).

Sebelum melaksanakan patroli, dilaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kabag Ops untuk menyampaikan rute dan CB yang digunakan.

Yakni mulai dari Jalan Raya Pelabuhan - Simpang Buaya - Jalan KL Yos Sudarso - Simpang Kantor - Simpang Titi Papan - lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia - Jalan Veteran - Jalan Marelan Raya - Simpang Kantor - Jalan KL Yos Sudarso dan kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Usai patroli cipta kondisi itu tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas. Dan giat patroli dihentikan pada pukul 23.00 wib dalam keadaan cuaca hujan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *