GENERASI NEWS

Kategori

Bersama Warga Polsek Medan Helvetia Gotong Royong Bersihkan Seputaran Mesjid

Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Gotong  royong Bersama Warga Masyarakat membersihkan sampah - sampah di seputaran Mesjid


Medan, 18 Januari 2020
Unit Bimmas Polsek Medan Helvetia, usai dari melaksanakan olah raga bersama, selanjutnya melakasanakan gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan sampah - sampah yang terdapat diseputaran Masjid
 Al Muhlisin Jalan Cempaka V kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia.(Sabtu).

Tampak dalam kegiatan ini, Personil Polsek Medan Helvetia, Unit Bimmas berbaur dan sangat dekat dengan warga masyarakat.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kanit Bimmas Ipda. Suparmin, dan disela - sela kegiatan ini juga, personil unit Bimmas menyempatkan diri menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan memberikan penyuluhan serta mengajak untuk sama - sama menjaga kekondusifan di wilayah Medan Helvetia.

Haji Mahadi Purba,S.E, yang didampingi Ustadz Martaon Nasution,S.P.di.mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Medan Helvetia, yang telah membantu membersihkan halaman Masjid Al Muhlisin ini, semoga Personil Polsek Medan Helvetia, diberikan kesehatan dan murah rezeki serta semakin di cintai oleh masyarakat, sampaikan salam Kami sama Bapak Kapolsek dan ucapan terima kasih kami. Ungkap Haji Mahadi Purba.S.E.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *