GENERASI NEWS

Kategori

Brimobdasu Ikut Dalam Pengamanan Sejumlah Vihara di Medan.

Perayaan Imlek di sejumlah Vihara Kota Medan Terpantau Aman dan berjalan lancar. Dari hasil pemantauan di lapangan di Vihara Borobudur , Vihara Setia Budi dan Vihara Meitreya di Komplek Cemara Asri Perayaan Ibadah Imlek berjalan hikmat.Minggu(26/01/2020)


Tampak Personel Brimob masih berjaga jaga diseputaran lokasi Vihara. 1 SST Personel Kompi 4 Batalyon C melaksanakan Patroli kemitraan Tahun Baru China ( Imlek) di sejumlah Vihara Prioritas Kota Medan. Wadanki 4 YON C IPTU Daniel Jani Damanik, S.H. pimpin pelaksanaan Patroli kemitraan ini.

Selain melaksanakan pengamanan di vihara dalam kesempatan ini juga , personel brimob mengucapkan langsung selamat tahun baru imlek kepada warga tionghoa yang merayakaan Imlek dan beribadah di vihara. Salah satu jemaah “Bapak Henry Tan mengatakan , dengan kehadiran Brimob di sini membuat kami merasa terjaga, nyaman serta bisa dengan hikmat melakukan ibadah dan kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak bapak brimob dan aparat kepolisian lainnya yang telah menjaga dan membuat lancar jalannya perayaan Imlek tahun ini.”

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *