GENERASI NEWS

Kategori

DANRAMIL KAPTEN INF.JASWADI BARUS BERSAMA CAMAT DOLOK MERAWAN LAKSANAKAN SELASA SEHAT


Dolok Merawan,- Expose.web.id
Kapten inf. Jaswadi Barus bersama Camat Rico Ebtian. S. STP, M.Si mengajak ASN nya selasa (26/03/19) untuk melaksanakan Olah Raga  bersama secara terukur.

Kegiatan Olah Raga Bersama dilakukan setiap hari selasa pagi sebelum masuk kerja kantor untuk melanjutkan aktifitas kerja sehari hari.

Dengan  Olah Raga  dilakukan bergabung bersama anggota Koramil 14/Dolok Merawan agar dapat terkontrol dan terukur, sehingga pelaksanaannya diharapkan dapat berjalan dengan baik.

Camat Dolok Merawan, Rico Ebtian. S. STP, M. Si, mengatakan sangat mendukung Program yang di lakukan oleh Koramil 14/Dolok Merawan dalam rangka memasyarakatkan Olah Raga ini, " Saya melihat, dimana pelaksanaan Olah Raga ini dilakukan dengan Tahapan tahapan, diawali dari Pemanasan, pelaksanaan dan di akhiri dengan senam pelemasan, sehingga bagi masyarakat yang baru mengikuti kegiatan Olah Raga ini dengan gembira dan tidak merasa terpaksa untuk melakukan nya " jelasnya.

Danramil  14/Dolok Merawan kapten inf. Jaswadi barus,menambahkan " Olah raga selasa sehat ini kita lakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara ASN dengan TNI dan kepada Masyarakat dimana hasilnya kita dapat,Sehatnya kita dapat,dan mempererat hubungan persaudaraan juga Dapat " ujar beliau.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *