GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Baru Laksanakan Giat Binrohtal Meningkatkan Iman & Taqwa

*Selamat Siang Komandan Melaporkan Giat Personil Polsek Medan Baru Laksanakan Giat Binrohtal Guna Meningkatkan Iman Dan Taqwa Serta Sebagai Kontrol Diri Melaksanakan Tugas*


Sabtu, 30 November 2019, Kali ini personil Polsek Medan Baru yang Beragama Muslim mengikuti Bimbingan Rohani dan Mental  dari *Al Ustad Drs H. Adlan Sirait*
Turut hadir dalam kegiatan ini  Panit 1 Binmas Ipda G.Sembiring, Panit 2 Binmas Ipda Hanafiah, Kanit Provost Polsek Medan Baru Aiptu Salmen Surbakti, Kasium Aiptu Leli, Personil Polsek Medan, PNS dan PHL Polsek M.Baru.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa semakin padat dan berat. Oleh karenanya dituntut memiliki kesabaran bertindak dalam melaksanakan tugas dilapangan ataupun sebagai pelayanan di kantor perlu diimbangi dgn  Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal),  sehingga terciptanya Polisi yg Promoter. Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Medan Baru Terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, hal ini disampaikan oleh *Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH*  Sabtu, 30 November 2019.

Kapolsek Medan Baru juga menyampaikan, Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya. Juga bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Sabtu, minggu ini di laksanakan oleh anggota medan baru yang beragam Muslim dilaksanakan di Aula Polsek Medan Baru  dan secara bergantian minggu depan dgn personil yg beragama Kristen begitu seterusnya sehingga tdk terjadi kekosongan dalam pelaksanaan tugas ataupun pelayanan terhadap masyarakat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *