GENERASI NEWS

Kategori

Binmas Polsek Medan Helvetia Mengimplementasikan Perintah Kapolseknya

Panit 1 Bimmas Polsek Medan Helvetia Mengimplementasikan Perintah Kapolseknya


Medan, 04 Januari 2020.

Panit 1 Bimmas Polsek Medan Helvetia Ipda.Sutrisna mengimplementasikan Perintah Kapolseknya yaitu Kompol.P.Hutahean.SH,SIK dengan kerja nyata melakukan Door To Door Sytem (DDS) dengan cara sambang dan Binluh ke Kolam Renang Sejahtera yang terletak di Kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia.(Sabtu).

Kegiatan yang dilaksanakan Ipda.Sutrisna ini, sekaligus menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada para pengunjung kolam renang Sejahtera tersebut.

Pesan - pesan kamtibmas itu langsung disampaikan Ipda.Sutrisna kepada penjaga parkir, tetap diawasi dan wasapada serta jeli bagi kendaraan - kendaraan pengunjung yang akan berliburan bersama keluarganya, baik itu roda 2 dan roda 4.

Begitu juga pesan - pesan kamtibmas lainnya disampaikan Ipda.Sutrisna kepada beberapa pengunjung kolam renang sejahtera, agar tetap dijaga dan diawasi anak - anaknya yang belum pandai berenang, apabila terjadi sesuatu segera berkoordinasi kepada pihak kolam renang atau ruang Informasi nantinya.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P. Hutahean.SH.SIK, dalam hal ini mengucapkan terima kasihnya kepada Panit 1 Bimmas Ipda.Sutrisna sudah mengimplementasikan arahan dari pimpinan yang sudah Saya sampaikan beberapa hari yang lalu saat rapat.

Saya juga menekankan kepada seluruh anggota, bekerjalah dengan hati yang ikhlas, berikan sapaan dan senyuman kita yang terbaik kepada masyarakat  yang kita temui saat kita berhadapan atau berpapasan kepada masyarakat, baik saat berdinas maupun diluar jam dinas, jangan bosan untuk melakukan itu, karena itu termasuk ibadah. ucap Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *