GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Kota Adakan Kegiatan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh

 Polsek Medan Kota Pantau Kegiatan Asmara Subuh



Personil Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, serta remaja yang menyalakan petasan dan kembang api  bertempat di Stadion Teladan Medan, Jum’at  selita pukul 06:00 WIB  (7/5/2021) .


Berdasarkan Undang Undang No 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia Surat Perintah Kapolsek Medan Kota No : Sprin/ /IV/3.2/2021 Tanggal 17 April, Perihal Pemantauan Dan Pencegahan Asmara Subuh Pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021/1442 H Di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota.


Ipda W. Lumban Raja di dampingi Aiptu RB. Penjaitan pimpinan langsung Kegiatan Pemantauan Dan Pencegahan Asmara Subuh, Sahur On The Road, remaja yang menyalakan Petasan dan Kembang Api yang bertempat di Stadion Teladan Jalan Dr. GM. Panggbean Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota.


Adapun sasaran kegiatan adalah melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan, melakukan penggeledahan barang bawaan, balap liar, berkumpulnya anak remaja, bermain petasan serta membubarkan kerumunan masyarakat untuk memutus mata rantai wabah virus covid 19.’ jelas Ipda Lumban Raja kepada awak media.


Guna kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, bagi remaja yang menyalakan petasan dan kembang api untuk menekan angka keresahan warga masyarakat atas suara yang berasal dari petasan serta mengurangi tingkat kebakaran yang ditimbulkan dari percikan api mercon dilakukan selama bulan Suci Ramadan.” Tutup Lumban raja .(Ucok)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *