GENERASI NEWS

Kategori

Menanti penjabat Wali Kota Tebing Tinggi,The Great expectation


Tebing Tinggi,-
Masyarakat Kota Tebing Tinggi masih menanti dan menunggu siapa pj Wali Kota Tebing Tinggi 2022.

Hal itu disampaikan Ketua Komite nasional Wartawan Indonesia Kota Tebing Tinggi Tuah mada Hasibuan kepada media di Kantornya Jalan balai kota rabu 18 mei 2022.

Kepada media,  Tuah mada lebih lanjut mengatakan bahwa pada esensinya seluruh masyarakat kota sangat menaruh tumpuan harapan yang besar ( The Great Expectation) kepada Penjabat Walikota untuk melanjutkan Program Pembangunan yang telah di gagas Walikota Ir UmarZunaidi dan Ir Oki Doni siregar yang akan berakhir masa bhaktinya minggu 22 mei 2022.

Kita acung jempol untuk Bapak Ir Umar Zunaidi dan Ir Oki yang telah berhasil dalam Pembangunan. Mari kita sambut Penjabat Walikota yang akan mulai bertugas senin 23 mei 2022.

Tugas besar ini harus kita dukung oleh seluruh komponen masyarakat dan stake holder  untuk melanjutkan Pembangunan terutama meningkatkan Pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang telah terpuruk akibat Pandemi Covid 19 dan tentu untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Pileg Pilkada dan Pilpres 2024.

Dalam kesempatan ini mari kita seluruhnya berdoa semoga kita / Kota Tebing Tinggi mendapatkan Penjabat Walikota yang Amanah dan dicintai rakyat/masyarakat kota tebing tinggi ujarnya. 

Ketika media meminta closing statement,  Tuah mada yang didampingi Ketua LSM KOMPAK RI Jurhaidi Saragih mngatakan semoga Pak Dimiyathi S Sos, MTP menjadi Pj Walikota Tebing Tinggi tercinta apalagi beliau adalah asli putra daerah kota Tebing Tinggi dan seraya mengajak seluruh insan jurnalis mendukung dan mensukseskan kerja besar  Pj Walikota untuk mewujudkan penggarapan agung/ besar ( The Great Expectation)  Masyarakat harapnya ke Media.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *