GENERASI NEWS

Kategori

Selamat jalan dan terima kasih masyarakat Tebing Tinggi kepada Umar Zunaidi -0ki Doni



Tebing Tinggi,- 
PLH wali kota Tebing Tinggi Dimiyathi s sos MTP lepas Purna Bhakti Ir Umar Zunaidi -0ki Doni Dengan doa dan terima kasih.

Hal itu disampaikan Plh Walikota Tebing Tinggi Dimiyathi S Sos MTP, saat memberi sambutan Pelepasan  Mantan Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi-ir Oki Doni usai serah terima memori jabatan Walikota bertempat di lantai 4 Kantor Walikota Jalan Sutomo senin 23 mei 2022.

Plh Walikota Dimiyathi lebih lanjut mengatakan bahwa seluruh elemen masyarakat , ASN, OPD, sangat berterimakasih atas keberhasilan Pembangunan yang dipimpin Walikota Ir Umar Zunaidi-Oki Doni.


Bapak Ir Umar Zunadi dan Oki  Doni adalah  Sosok Panutan Kami,Bapak Kami, Pemimpin Kami.

Semoga kami tetap mendapat nasihat dan Pelajaran berharga untuk meneruskan derap langkah Pembangunan menuju TebingTinggi sejahtera dan tercinta penuh optimisme dan disiplin yang tinggi. 

Selamat Purna Tugas,Purna Bhakti, Kami seluruhnya mengiringi doa dan ucapan terimakasih ujar Dimiyathi S Sos MTP.

Sementara itu Mantan Walikota Ir Umar Zunaidi-Oki Doni menyampaikan terimakasih kepada Plh Walikota  dan seluruh jajaran Pemko, Forkopinda, DPRD dan masyarakat yang telah membantu bersama  sukseskan Pembangunan Kota. 

Ir Umar - Oki mohon Pamit Purna Tugas dan berharap Penjabat Walikota Tebing Tinggi Yang insya Allah  Bapak Dimyathi yang akan di lantik selasa 24 mei 2022 di Gedung T.Rizal Nurdin Medan, tetap senantiasa sehat walafiat dalam lindungan Allah Swt dan terus melanjutkan Pembangunan Kota dan tugas lainnya berdasarkan UU harap Ir Umar Zunaidi hasibuan MM dan Ir Oki Doni Siregar. 

Dalam liputan media lebih lanjut ,usai Penanda tanganan memori serah terima jabatan  Walikota Tebing Tinggi di lanjutkan dengan bersalaman dan melepas Mantan Walikota dan Wakil Walikota penuh doa dengan arakan masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa dari depan rumah dinas Walikota Jalan Sutomo kota Tebing Tinggi.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *