GENERASI NEWS

Kategori

Kasat Samapta Polres Binjai Gelar jum'at Curhat Di Pangkalan Becak


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Kasat Samapta Polres Binjai melaksanakan giat Jumat Curhat bertempat dipangkalan Abang becak di Jl TA. Hamzah Kec. Binjai Utara


Dalam pelaksanaan Jumat Curhat bertujuan mendengarkan Aspirasi dan Curhatan dan Masukan dari Masyarakat Kota Binjai Khususnya bagi Abang becak yang sedang mangkal Sembari menanti sewa.


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Jumat curhat tersebut seperti, (KBO Samapta), (Iptu.Kamarudin), (Kanit Obvit), (Ipda. Istianto), serta (Pers Samapta Polres Binjai)


Pelaksanaan Jumat Curhat Kanit Pam Obvit mewakili Kasat Samapta menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Abang becak yang sedang mangkal Sembari menunggu Sewa 


Kanit Pam Obvit Samapta menghimbau serta mengajak kepada Abang becak supaya bersama-sama menjaga kondusifitas kota Binjai agar tetap selalu terjaga dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memakai perlengkapan sesuai dgn standar.


Kanit Pam Obvit Samapta menghimbau kepada Abang becak agar selalu menjaga kerukunan antar sesama umat beragama di seputaran lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Kanit Pam Obvit Samapta menghimbau kepada Abang becak bila mana ada menemukan dan mengetahui adanya kejadian /Tindak Pidana agar melaporkan kepada Pihak yang berwajib supaya ditindak lanjuti guna terjaganya situasi Kamtibmas.


Bang Simamora dan teman-teman mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur kepada pers Jajaran Polres Binjai dengan adanya giat Curhat sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhan terhadap Kamtibmas Di kota Binjai.


Bang Rudiansyah mengeluhkan dimana maraknya anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor dengan sesuka hati dengan tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang lain dan tidak memperdulikan keselamatan diri dalam berkendaraan dan pada umumnya tidak memakai helm keselamatan diri.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *