GENERASI NEWS

Kategori

Operator SIPPN Dan Tim Humas Rutan Labuhan Deli Ikuti Pendampingan Tindak Lanjut Hasil Monev SIPPN


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Setelah adanya evaluasi SIPPN, Operator SIPPN dan Tim Humas Rutan Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti pendampingan tindak lanjut hasil monev Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional. Selasa (06/06)


Menindaklanjuti Surat Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM perihal tindak lanjut hasil monitoring dan evaluasi KemenpanRB terkait Penggelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPPN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Tim Rutan Labuhan Deli menghadiri kegiatan ini secara virtual zoom bertempat di Ruang Moralitas Lt. 2.


Sebagai narasumber pada pendampingan ini Rizha selaku Operator SIPPN Kanwil Kemenkumham Sumut menjelaskan berkas dan layout SIPPN yang harus dilengkapi dan diperbaharui oleh masing-masing satker Kemenkumham di Sumatera Utara. Rizha juga mengingatkan kepada Operator dan Tim Humas pada satker masing-masing agar dapat mengirimkan atau menyelesaikan segala berkas untuk dapat dikirimkan dan ditindaklanjuti oleh Operator SIPPN Kanwil Sumut. 


Saya harap kepada jajaran Operator SIPPN dan Tim Humas untuk dapat bekerjasama dan dapat mengirimkan Laporan SIPPN paling lambat tanggal 5 setiap bulannya. Pungkasnya


SIPPN ini merupakan platform atau media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat. Operator SIPPN dan Tim Humas Rutan Labuhan Deli akan terus bekerjasama untuk dapat memperbaharui dan melengkapi data dan informasi yang akan disampaikan pada SIPPN.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *