GENERASI NEWS

Kategori

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan Raih Juara I Lomba Dai Kamtibmas Tingkat Polrestabes Medan


GENERASINEWS.COM Percut Sei Tuan -
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan Bripka MH.Bhakti meraih juara I perlombaan Dai Kamtibmas tingkat Polrestabes Medan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara KE 77 di Mesjid Nurul Falah Polrestabes Medan_Jumat 9 Juni 2023.


Dalam perlombaan yang diikuti peserta dari seluruh Polsek jajaran dan satuan fungsi Polrestabes Medan Polsek Percut Sei Tuan mengirimkan peserta 2 personil Atas nama Bripka MH.Bhakti dan Bripka M.Yunus Nasution. Sebagai Juara I Bripka MH.Bhakti akan diikutkan untuk perlombaan Dai Kamtibmas tingkat Polda Sumut .


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan.ST.SIK.MH, mengucapkan selamat kepada personil yang meraih juara dan tidak cepat berpuas diri dengan keberhasilan saat ini," ucap Kapolsek.


Kapolsek juga berharap kepada personil yang meraih juara untuk meningkatkan pengetahuannya untuk menghadapi tahap selanjutnya dalam perlombaan tingkat Polda Sumut, Karena peserta yang akan dihadapi akan semakin berat. Jadi, Untuk personil yang belum berhasil agar tidak putus asa dan juga tetap meningkatkan pengetahuannya," pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *