GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Hamparan Perak Berhasil Mengungkap 4 Orang Komplotan Genk Motor INSIEME


GENERASINEWS.COM Hamparan Perak -
Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zaenal Muchlisin berserta tim gabungan berhasil mengungkap 4 orang komplotan Genk motor,"INSIEME," Tentang Aksi Genk Motor INSIEME, yang Melakukan Latihan, di Areal Perkebunan Tebu PTPN II, Jalan Pasar 3 Luar, Dusun 8, Desa Klumpang Kebun, Kec.Hamparan Perak. Kab. Deli Serdang.Senin (19/6/2023). 



Berkat kejelian Kapolsek Hamparan Kompol Zainal Muchlisin, beserta panit Reskrim Polsek Hamparan perak Ipda Asnol beserta anggota unit Reskrim, berhasil meringkus 4 orang Genk Motor masing bernitial, "D, alias Dimas (18) tahun selaku ketua komplotan Genk Motor, Warga, Gang Setia, Des klumpang kampung, dan"D, alias Daffa (17) tahun, Hauzan (18) tahun, Aji (18) tahun, ke 4 komplotanwarga klumpang kampung, kec.Hamparan perak, Kab. Deli Serdang yang masih di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 


Para terduga komplotan Genk motor INSIEME di mintai keterangan lebih lanjut guna penyelidikan dari motif latihan yang di gelar beberapa waktu lalu pada malam hari. 




"Dalam keterangan Kapolsek menuturkan para komplotan akan segera di serahkan, ke Polres Pelabuhan belawan, untuk pengembangan kasus latihan yang dilakukan para komplotan Genk Motor. 


Sementara itu, para komplotan juga telah dilakukan, pengecekan tempat berlatihnya, para komplotan, guna penyelidikan siapa-siapa saja anggota yang menjadi bahagian dari latihan, yang di gelar pada malam hari dan apa motif dan tujuan dari kegiatan para Genk Motor. 


Selanjutnya, setelah dilakukan mengambil keterangan, para komplotan yang sudah di tangkap akan segera di serahkan ke Polres Pelabuhan Belawan. 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH mengintrograsi Para Remaja-remaja, "INSIEME Tentang  Aksi Genk Motor INSIEME, yang Melakukan Latihan di Areal Perkebunan Tebu PTPN II Jalan Pasar 3 Luar, Dusun 8, Desa Klumpang Kebun, Kec.Hamparan Perak, di Polres Pelabuhan Belawan," pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *