GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli Blue Ligh


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Lilght di wilayah hukumnya guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), 3C dan balap liar, Jumat (16/6/2023) malam.


Patroli malam ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi berpatroli di tengah masyarakat.


Lokasi petugas Patroli kali ini adalah Jalan Sultan Serdang Desa Buntu Bedimbar, Jalan Sumber Desa Bangun Sari Baru, Jalan Medan Lubuk Pakam Simpang Kayu besar Desa Limau Manis dan Gg. Jaya Desa Bangun Sari Baru merupakan tempat yang di anggap rawan gangguan kamtibmas.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP F. Kemit, SH mengatakan “Semoga dengan adanya patroli yang dilakukan personil dimalam hari ini dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitasnya.” pungkas Kapolsek.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *