GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Kelas I Medan Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Puskesmas Helvetia


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan, Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Puskesmas Helvetia Medan, Kamis (15/06/2023).


Kerjasama ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan Rutan Kelas I Medan terutama dalam hal penyakit menular, penyakit tidak menular, posyandu lansia dan kesehatan jiwa bagi warga binaan pemasyarakatan.


Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang didampingi pejabat struktural dan petugas medis mengajak Kepala Puskesmas Helvetia Medan dr. Heva Julietta Sinaga, M.Kes untuk meninjau langsung Klinik Rutan Kelas I Medan.


Dalam kesempatan Kepala Puskesmas Helvetia Medan menyampaikan testimoni “hari ini kita mengadakan perjanjian kerjasama antara Puskesmas Helvetia dengan Rutan Kelas I Medan, kami sangat berterima kasih kepada karutan, karena dengan adanya perjanjian kerjasama ini nanti dalam hal penanganan penyakit menular, tidak menular, posyandu lansia dan kesehatan jiwa, dengan adanya perjanjian ini kami dari pihak puskesmas lebih mudah menjangkau wargabinaan kita yang berkaitan dengan penyakit tersebut” ujarnya


“kami sangat berterima kasih kepada puskesmas helvetia, dengan perjanjian kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kesehatan di rutan kelas I medan dan target kinerja kami tercapai” sambung Karutan.


Tak lupa pula karutan mengajak kepala puskesmas helvetia ke galeri rutan kelas I medan untuk melihat – lihat koleksi hasil karya wargabinaan rutan kelas I medan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *