GENERASI NEWS

Kategori

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Langkat Ziarah Dan Tabur Bunga Di Laut


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Langkat melaksanakan ziarah dan tabur bunga di laut, di Mako Sat Polairud Sei Babalan Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Senin (26/6/2023) Pukul 10.00 Wib.


Kegiatan tabur bunga tersebut di pimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH yang di hadiri Nyo. Widya Faisal Ketua Bhayangkari Cabang Langkat. Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus SH SIK MM dan Kabag Ops AKP Sahrial SH MH," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.


" Kemudian, Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK, Kabag Ren Kompol Basmiston Girsang, Para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Langkat, Kssat Pilairud Iptu Heru Ediyanto SH, Pengurus Bhayangkari Cabang Langkat dan Personil Sat Polairud Polres Langkat.


Kapolres Langkat dan rombongan naik kapal patroli polisi dari dermaga Sat Polairud menuju laut untuk acara tabur bunga. Setelah itu penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, dipimpin oleh pimpinan ziarah," ucap AKP Yudianto.


" Selanjutnya, mengheningkan cipta dipimpin oleh pimpinan ziarah dan pelarungan karangan bunga dan tabur bunga dilaut. Kemudian diikuti oleh seluruh peserta untuk tabur bunga.


Setelah itu kapal Patroli membawa rombongan peziarah kembali ke dermaga Mako Sat Polairud, dan laporan perwira bahwa acara tabur bunga selesai pukul 11.15 Wib," kata AKP Yudianto. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *